Sukses

Sekuel "Phantom of the Opera" Segera Rilis

Penggubah musik teater, Andrew Lloyd Webber mengumumkan akan merilis sekuel filmnya yang sangat sukses, Phantom of the Opera. Sekuel film bertajuk Love Never Dies ini akan dirilis di London, Inggris, Maret 2010 dan di New York, AS, November 2010.

Liputan6.com, London: Penggubah musik teater, Andrew Lloyd Webber belum lama ini mengumumkan sekuel filmnya yang sangat sukses, Phantom of the Opera. Sekuel film bertajuk Love Never Dies yang pengambilan gambarnya dilakukan di Coney Island, Brooklyn, Kota New York, Amerika Serikat, ini akan segera dirilis di London, Inggris, pada Maret 2010 dan di New York, AS, November 2010.

Seperti diwartakan Associated Press, film bergenre drama musikal ini mengambil set satu dekade setelah akhir cerita aslinya pada 1907. Tokoh Phantom diceritakan telah menukar tempat persembunyiannya di bawah rumah opera Paris demi taman hiburan ikonik Brooklyn yang terkenal dengan wahana roller coaster dan hot dog-nya.

Webber mengatakan ingin membuat sekuel Phantom lantaran akhir versi aslinya terlalu membosankan. Berdasarkan novel Prancis karya Gaston Leroux, drama ini telah disaksikan oleh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia dan diterjemahkan ke dalam 15 bahasa. Album pertunjukannya pun telah terjual lebih dari 40 juta eksemplar. Menurut produsernya, film sekuel ini akan menjadi tontonan yang penuh dengan obsesi dan intrik.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.