Sukses

"Salt", Agen CIA yang Diburu

Evelyn Salt, agen CIA yang dituduh sebagai mata-mata Rusia yang akan membunuh Presiden Amerika Serikat. Salt pun harus berjuang untuk membersihkan namanya dan membuktikan bahwa dirinya seorang patriot sejati.

Liputan6.com, Hollywood: Bersumpah untuk mengabdi pada negara menjadi salah satu tugas yang harus diemban oleh agen CIA (Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat). Tema inilah yang hendak diangkat dalam film Salt.

Semua berawal ketika seorang agen CIA, Evelyn Salt dituduh sebagai mata-mata Rusia yang akan membunuh Presiden AS. Salt pun harus membersihkan namanya dan membuktikan bahwa dirinya seorang patriot sejati.

Seorang tawanan menuduh Salt sebagai mata-mata Rusia yang memiliki misi membunuh presiden di Manhattan, AS. Ia kemudian diburu pasukan bersenjata yang tak lain adalah rekan-rekannya sendiri. Dengan terpaksa, Salt harus menggunakan kemampuan operasi rahasianya untuk menghindari penangkapan serta melindungi suaminya. Jika tidak, dunia akan menghapus jejak keberadaannya.

Namun, siapakah Salt sebenarnya? Anda harus bersabar. Sebab seperti dilansir Aceshowbiz, film yang disutradarai Phillip Noyce tersebut akan tayang pada 23 Juli 2010. Film produksi Columbia Pictures ini diperankan oleh aktris cantik Angelina Jolie.(GEN/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.