Sukses

"Planet 51" Komedi Untuk Semua Umur

Planet 51 mengisahkan Astronot Amerika Charles T. Baker mendarat di Planet yang ditinggali oleh mahluk berwarna hijau. Charles dianggap sebagai mahluk zombie sehingga harus diburu dan dibunuh. Lem seorang remaja berusaha menyelamatkannya.

Liputan6.com. Jakarta: Ingin nonton selama berlibur bersama keluarga? kini telah hadir film "Planet 51" yang bisa ditonton semua umur. "Film Planet 51" menceritakan tentang seorang remaja bernama Lem yang bekerja di planetarium kotanya. Terkadang Lem berkhayal dia adalah seorang Alien.

Selain bekerja, dia juga berusaha mendapatkan gadis pujaan hatinya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang astronot Amerika yang memberikan warna dalam hidupnya. Astronot Amerika Kapten Charles T. Baker mendarat di planet Lem dan berharap bisa segera menancapkan benderanya, lalu kembali ke bumi menemui penggemar yang selalu mengelu-elukannya. 

Namun media di planet Lem terlanjur menyebut Astronot Charles sebagai monster pemakan otak yang menularkan virus zombie sehingga pasukan jendral Law mengejarnya. Charles berusaha menyelamatkan diri dengan berlindung di rumah Lem. Nyawa Charles kini bergantung pada apa usaha Lem dari kejaran Jendral Grawl dan ilmuwan Gila Professor Kipple. Film ini lucu dan menarik disertai bumbu kehidupan yang memberikan nuansa berbeda. Selamat menikmati.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.