Sukses

Tom Cruise Bintangi "Mission: Impossible IV"

Paramount Picture mengkonfirmasi bahwa Tom Cruise dan sutradara J.J Abrams akan kembali memproduksi film "Mission: Impossible IV". Film tersebut akan keluar pada 2011 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah melalui tahap perencanaan selama beberapa bulan, perusahaan film Paramount Pictures mengkonfirmasi bahwa aktor Tom Cruise dan sutradara J.J Abrams akan kembali memproduksi film "Mission: Impossible IV". Film tersebut direncanakan tayang pada 2011 mendatang [baca: Tom Cruise Akan Memulai Misi Baru].

"Tom dan J.J adalah dua orang berbakat. Kami tertarik untuk mengangkat cerita legendaris ini bersama mereka," ucap pimpinan Paramount Picture, Brad Grey, Selasa (9/2) waktu setempat. Ia menambahkan walau belum memutuskan siapa yang akan menjadi sutradara, Josh Applebaum and Andre Nemec akan hadir sebagai penulis naskah.

Cruise dan Abrams terakhir terlihat bersama dalam pengerjaan "Mission: Impossible III" pada 2006. Di film itu Cruise berperan sebagai super agen Ethan Hunt yang berjuang menyelamatkan dunia dari para penjahat.

Dua film Mission: Impossible pertama dan kedua telah meraup keuntungan total sebanyak US$ 1 miliar di seluruh dunia. Sementara film ketiga hanya mampu mencapai US$ 134 juta di Amerika Serikat, walau sebenarnya meraih keuntungan US$ 264 juta di berbagai negara.(Reuters/AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini