Sukses

Walt Disney Perpanjang Waktu Penjualan Miramax

Perusahaan hiburan dan media besar di Amerika Serikat, Walt Disney, memperpanjang batas waktu penawaran dalam proses penjualan Miramax Films hingga Senin (5/4).

Liputan6.com, Los Angeles: Perusahaan hiburan dan media besar di Amerika Serikat, Walt Disney, memperpanjang batas waktu penawaran dalam proses penjualan Miramax Films hingga Senin (5/4). Demikian dirilis surat kabar Los Angeles Times dirilis kantor berita Cina Xinhua.

Sebelumnya Disney telah menutup beberapa kantor Miramax di New York dan Los Angeles serta merumahkan puluhan karyawan. Setidaknya diharapkan perusahaan film "My Scene Goes Hollywood: The Movie" (2005) dapat terjual seharga US $ 700 juta atau sekitar Rp 7 Triliun.

Beberapa calon potensial seperti pendiri Miramax, Bob dan Harvey Weinstein, juga berminat membeli. Bob menjual perusahaan Miramax ke Disney tahun 1993 lalu. Selain itu ada juga pebisnis supermarket Ron Burkle yang juga mengelola perusahaan investasi Yucaipa Cos.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.