Sukses

Bill Murray Ngadat, "Ghostbusters 3" Terhambat

Penggarapan film Ghostbusters 3 terhambat. Aktor Bill Murray, yang sebelumnya sepakat untuk memerankan karakter Dr. Peter Venkman mendadak tidak mau bekerja sama dengan tim produksi.

Liputan6.com, Hollywood: Penggarapan film Ghostbusters 3 terhambat. Aktor Bill Murray yang sebelumnya sepakat untuk memerankan karakter Dr. Peter Venkman mendadak tidak mau bekerja sama dengan tim produksi. Hingga kini, Bill belum menyetujui naskah yang telah diberikan produser film tersebut.

"Bahkan, ia tidak pernah mengangkat teleponnya," ujar juru bicara film Ghostbusters 3 seperti dilansir AceShowbiz, Senin (5/4). Juru bicara itu menambahkan, naskah tersebut harus disetujui semua pihak, termasuk Bill, sebelum masuk proses produksi.

Bukan cuma itu, aktor berusia 59 tahun itu sempat minta karakter Dr. Peter Venkman yang sudah diperankan di dua film Ghostbuster sebelumnya, dimatikan di menit-menit awal. Sejatinya, Bill sepakat untuk tampil sebagai bintang utamanya seperti tertulis di dalam kontrak.

Rencananya, Ghostbusters 3 bakal dirilis pada 2011. Selain Bill Murray, beberapa aktor dan aktris lainnya seperti, Sigourney Weaver, Harold Ramis, Aykroyd, dan Ernie Hudson akan tampil di film tersebut.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini