Sukses

Festival Film Gay Digelar di India

Kashish bakal menghadirkan karya film dengan tema-tema lebih dari 100 orang gay, lesbian, dan transeksual. Semua film dan foto yang ditampilkan berasal dari 25 negara.

Liputan6.com, Mumbai: Sejumlah aktris asal Bollywood dan aktivis gay Celina Jaitley menyatakan bakal menggelar perhelatan akbar Festival Film Gay bernama Kashish. Bagi Celina Jaitley dan Adeem Ahir, perhelatan festival dunia ini amat penting.

Menurut keterangan pers tersebut, ajang dunia itu diselenggarakan di Mumbai, India, mulai 22 hingga 25 April mendatang. Acara ini bakal menghadirkan karya film dengan tema-tema lebih dari 100 orang gay, lesbian, dan transeksual. Semua film tersebut berasal dari 25 negara.

Kelak, ajang Festival Film Gay tak melulu menampilkan karya layar lebar. Selain film yang dianggap "aneh", sejumlah workshop, diskusi, dan eksebisi foto bakal siap disimak.

Celina Jaitley dan Adeem Ahir adalah perwakilan dari komunitas Transgender. Keduanya juga dipastikan menjadi juri dalam acara festival tersebut.(BBC/EPN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini