Sukses

Prince of Persia, Perebutan Belati Keramat

Prince of Persia yang populer di kalangan gamer bercerita tentang perebutan belati keramat yang memiliki kekuatan menciptakan badai pasir.

Liputan6.com, Jakrta: Berseting di Persia, Prince of Persia mengisahkan tentang perjalanan seorang pangeran bernama Dastan. Ia harus memulihkan nama baiknya karena dituduh menjadi penyebab kematian sang raja.

Dalam perjalannya Dastan bertemu Tamina, seorang putri misterius dari Negeri Alamut yang diperankan Gemma Arterton. Bersama Tamina, pangeran yang pandai bermain pisau ini terseret sebuah petualangan baru, mencegah seorang penguasa jahat yang ingin menguasai belati keramat. Sebab, belati tersebut mampu menciptakan badai besar, yaitu The Sands of Time.

Prince or Persia diadaptasi dari game komputer dan sangat populer di kalangan gamer. Film ini juga didukung akting Sir Ben Kingsley dan Alfred Molina. Film ini akan diriilis di Indonesia pada akhir Mei.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.