Sukses

Film "Twilight New Moon" Sabet Lima Penghargaan MTV

Film fiksi romantis Twilight (2008) berhasil meraih kemenangan besar dengan menyabet lima penghargaan sekaligus dalam ajang MTV Movie Award 2010, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles: Film fiksi romantis "Twilight New Moon" (2009) berhasil meraih kemenangan besar dengan menyabet lima penghargaan sekaligus dalam ajang MTV Movie Award 2010, di Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad (6/6). Film yang diangkat dari novel karya Stephanie Meyer memenangkan kategori film terbaik, sedangkan dua pemeran utamanya Kristen Stewart dan Robert Pattinson meraih penghargaan sebagai aktris dan aktor terbaik. Selain itu keduanya juga mendapatkan penghargaan ciuman terbaik. Kemenangan ini cukup mengejutkan karena Pattinson berhasil mengalahkan aktor ternama Johnny Depp dan Daniel Radcliffe meraih penghargaan Global Superstar.

Sementara aktris cantik Sandra Bullock meraih penghargaan Generation Award karena berprestasi di dunia film. Saat menerima piala dari aktris Scarlett Johansson, Bullock mecium bibir istri aktor Ryan Reynold itu membuat sebagian penonton dengan aksi spontan aktris film "The Blind Side" (2010) itu. Dalam acara yang diselenggarakan di Universal City itu, juga menampilkan cuplikan film ketiga "Twilight Saga: Eclipse" yang dirilis 30 Juni nanti.(AP/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini