Sukses

Pesan dari Tanah Air Beta

Selain mengangkat sisi lain dari Tanah Air, film Tanah Air Beta yang diproduksi Alenia Picture menyimpan pesan-pesan positif.

Liputan6.com, Jakarta: Bagi Anda sinemaholic, jangan lupa menyaksikan film sejuta pesan `Tanah Air Beta` yang digarap Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen. Bagi Ari pesan dari film ini adalah tentang untuk memperlihatkan sisi lain Indonesia dan arti dari kebersamaan.

"Keutuhan keluarga. Itu adalah poin terpenting dari film ini. Sebelum kita dipisahkan, mari kita rangkul saudara-saudara kita," ungkap Ari dalam konferensi pers di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (14/6).

Sementara itu, Robby Tumewu yang berperan sbg Koh' Ipin` dalam film ini mempunyai sudut pandang lain. "Pesan dalam film ini yang saya dapatkan adalah bersyukur dan saling menghormati satu sama lain. Mereka yang hidup sederhana bisa bersyukur. Tapi yang saya lihat di Jakarta engga begitu, kata Robby.

Istri Ale, Nia Zulkarnaen berharap agar semua keluarga di Tanah Air dapat menyaksikan `Tanah Air Beta`. Sehingga pesan dan visi yang Alenia Picture ingin sampaikan bisa tersebar luas.(ASW/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.