Sukses

Fans Berharap Sineas Contoh Ale-Nia

Penggemar artis Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, sutradara Tanah Air Beta, berharap sineas Tanah Air dapat mencontoh film-film yang mereka garap.

Liputan6.com, Jakarta: Fans pasangan artis Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen yang menyutradarai film `Tanah Air Beta` berkumpul di Planet Hollywood, Jakarta Senin(14/6). Mereka ingin menyaksikan pemutaran perdana atau premiere film tersebut.

Bagi para fans, film-film yg Ari dan Nia garap selalu bagus. "Film mereka engga seperti film sekarang. Melawan mainstream perfilman Indonesia. Ale (sapaan Ari Sihasale) kerap ngangkat cerita anak bangsa. Bukan film horor yang engga jelas ujungnya," ucap Odie Akbar, fans Ale-Nia.

Odie setali tiga uang dengan Riri, fans Ale-Nia yang lain. Riri berharap sineas di Tanah Air dapat mencontoh Ale dengan menggarap film yang mengangkat nilai-nilai kebangsaan. "Semoga sutradara yang lain bisa bikin film yang punya nilai luhur bangsa Indonesia," kata Riri.(ASW/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini