Sukses

Harry Potter 3D Batal Dibuat

Versi 3D Harry Potter terbaru batal dibuat, namun format standarnya tetap keluar pada 19 November mendatang.

Liputan6.com, California: Versi tiga dimensi atau 3D film Harry Potter terbaru batal dibuat. Studio Warner Bros mengaku tidak mampu menyelesaikan konversi Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 untuk dirilis di Inggris dan AS pada 19 November mendatang.

Kendati begitu, Harry Potter dengan format standar dua dimensi akan hadir sesuai jadwal. Warner Bros mengatakan tidak mau membuat para fans film bertema sihir ini menunggu lebih lama. "Kami yakin ini adalah keputusan terbaik untuk memastikan kepuasan penggemar Harry Potter," ucap juru bicara Warner Bros, Jumat (8/10) waktu setempat.

Harry Potter and the Deathly Hallows disebut sebagai buku ketujuh dan terakhir dari seri Harry Potter. Namun sepekan terakhir sang pengarang JK Rowling menyatakan ingin melanjutkan petualangan si bocah sihir tersebut. Niat itu pernah diungkapkan dalam acara Opray Winfrey. Penulis kelahiran Bristol, Inggris, 31 Juli 1965 mengungkapkan masih memiliki segudang ide di kepala. "Aku tidak mengatakan bahwa aku tidak ingin melanjutkannya," tutup Rowling.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.