Sukses

Ed Westwick Dambakan Peran Batman

Ed Westwick mengaku memiliki ambisi untuk bisa berakting menjadi pahlawan super Batman dalam sebuah film, baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor serial Gossip Girl, Ed Westwick, baru-baru ini mengaku memiliki ambisi untuk bisa berakting menjadi pahlawan super Batman dalam sebuah film.

Ed mengaku peran ideal untuknya adalah memainkan karakter superhero berjubah hitam yang saat ini dimainkan di layar lebar oleh Christian Bale. Sebab, Batman adalah pahlawan masa kecilnya. "Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan untuk berperan sebagai Batman dalam film blockbuster besar. Dia adalah superhero masa kecil saya," kata Ed kepada media.

Aktor berusia 23 tahun itu juga berbicara tentang karier musiknya. Ia mengakui harus meninggalkan band tercintanya karena komitmen aktingnya yang terlalu besar.

Dia menambahkan: "Saya punya band sendiri, The Filthy Youth, tapi saya sudah meninggalkannya lebih dari setahun yang lalu karena saya merasa sulit untuk bermusik dengan komitmen berakting."(JAY/ANS/ContactMusic)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.