Sukses

Keira Knightley Perankan Putri Diana

Keira Knightly akan berperan sebagai Putri Diana dalam film layar lebar yang terinspirasi dari kehidupan Sang Putri Inggris. Pihak produser juga berniat untuk menggandeng aktris peraih Oscar, Dame Helen Mirre yang akan berperan sebagai ibu Diana.

Liputan6.com, London: Keira Knightly akan berperan sebagai Putri Diana dalam film layar lebar yang terinspirasi dari kehidupan Sang Putri Inggris. Pihak produser juga berniat untuk menggandeng aktris peraih Oscar, Dame Helen Mirre yang akan berperan sebagai ibu Diana.

Seperti dikutip dari Showbiz Spy, Senin (18/10), perusahaan film Pathe tengah bernegosiasi dengan pihak Keira mengenai kemungkinan dirinya akan berperan sebagai Ibu dari Pangeran William dan Harry. Kerja sama ini bukanlah yang pertama bagi Pathe dan Keira, diketahui sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam film `The Duchess`.

"Kami percaya film ini akan mengobati rasa rindu para penggemar Putri Diana, dan kami rasa Keira adalah sosok yang tepat untuk memerankan sosok Putri fenomenal ini," kata Juru Bicara Perusahaan Film Pathe. Film yang diproduksi untuk meramaikan peringatan ulang tahun Diana yang ke 50 dan juga menandakan 30 tahun usia pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles, akan dirilis Juli 2011.(showbizspy/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini