Sukses

Novel 'Negeri 5 Menara' Akan Difilmkan

Saat ini sudah 10 produser yang tertarik memfilmkan novel Negeri 5 Menara. Novelnya dicetak delapan kali selama 12 bulan dan mencapai 140 ribu ekslempar.

Liputan6.com, Palembang: Novel Negeri 5 Menara karangan Ahmad Fuadi bakal diangkat ke layar lebar. Saat ini sudah ada 10 produser film yang tertarik untuk membuatkan filmnya. Hal ini disampaikan Ahmad Fuadi di Palembang, Sumatra Selatan, baru-baru ini.

Namun, Ahmad Fuadi belum mau mengumumkan nama produser yang dimaksud. Rencananya, dalam waktu dekat pihaknya akan mengumumkannya. Lalu pada awal 2011 dimulai casting film tersebut.

Novel Negeri 5 Menara menjadi buku mega best seller penerbit Gramedia Pustaka Utama. Dalam waktu 12 bulan, novel tersebut sudah dicetak delapan kali dengan oplah mencapai 140 ribu ekslempar. Ini membuat Negeri 5 Menara mencatat rekor baru sebagai buku lokal paling banyak dicetak dalam 36 tahun usia penerbit Gramedia.

Pembaca buku novel tersebut datang dari semua kalangan dan umur, bahkan lintas agama. Bahkan, Right Negeri 5 Menara juga sudah dibeli PTS Litera, penerbit Malaysia yang akan diterbitkan dalam bahasa Melayu.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini