Sukses

Giliran Rapunzel 3D Duduki Puncak Box Office

Rapunzel 3D: A Tangled of Tale berhasil meraih posisi teratas box office AS pada pekan ini dengan meraup keuntungan mencapai 21,5 juta dollar AS. Film besutan dua sutradara ternama Nathan Greno dan Byron Howard ini akhirnya berhasil mengalahkan film saingan terberatnya Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1 dalam sepekan.

Liputan6.com, New York: Film animasi produksi Walt Disney Rapunzel 3D: A Tangled of Tale berhasil meraih posisi teratas box office AS pada pekan ini dengan meraup keuntungan mencapai 21,5 juta dollar AS, demikian dilansir JustJared, Senin (6/12).

Film besutan dua sutradara ternama Nathan Greno dan Byron Howard ini akhirnya berhasil mengalahkan film saingan terberatnya Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1 dalam sepekan. Film ini berhasil meraup 96,5 juta dollar AS dalam 12 hari, dan kebanyakan diperoleh dari masukan tiket bioskop 3D yang lebih mahal di AS dan Kanada.

Sementara, film bagian pertama dari seri ke tujuh novel karya J.K. Rowling itu berhasil meraup sebanyak 16,7 juta dollar AS dalam pekan ini dan mengalami penurunan sebanyak 66 persen dibanding pekan-pekan sebelumnya. Sehingga, film yang diperankan Daniel Radliffe, Rupert Grind, dan Emma Watson ini berada di posisi kedua.

Di posisi ketiga diduduki oleh film yang dibintangi oleh Christina Aguilera dan Cher 'Burlesque' yang berhasil meraup 6,1 juta dollar AS. Selanjutnya, film Love and Other Drugs yang dibintangi Anne Hathaway dan Jake Gyllenhaal dengan keuntungannya 6 juta dollar AS berada di posisi keempat. Dan terakhir ada film action Denzel Washington Unstoppable yang berhasil mengantongi 5,9 juta dollar AS. (JustJared/Vin)

Lihat Thriller Rapunzel 3D: A Tangled of Tale


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.