Sukses

The Green Hornet Puncaki Box Office

Film superhero yang dibintangi Seth Rogen 'The Green Hornet' berhasil menduduki posisi teratas Box Office AS pada akhir pekan ini setelah meraup keuntungan sebesar 34 juta dolar AS. Film arahan sutradara Michel Gondry ini langsung melesat ke posisi pertama setelah dirilis Ahad (16/1) kemarin.

Liputan6.com, New York: Film superhero yang dibintangi Seth Rogen 'The Green Hornet' berhasil menduduki posisi teratas Box Office AS pada akhir pekan ini setelah meraup keuntungan sebesar 34 juta dolar AS.

Seperti dilansir situs Contactmusic.com, Senin (17/1), film arahan sutradara Michel Gondry itu langsung melesat ke posisi pertama setelah dirilis Ahad (16/1) kemarin. Film ini juga berhasil menggeser film Coen bersaudara 'True Grit' yang berjaya pada pekan lalu dan turun ke posisi ketiga.

Sementara itu, film komedi terbaru 'The Dilemma' yang disutradari oleh Ron Howard dan dibintangi oleh Vince Vaughn dan Kevin James berhasil meraup keuntungan 17,4 juta dolar AS setelah perilisannya hingga menduduki posisi kedua pekan ini. Di posisi keempat dan kelima masing-masing diduduki oleh film 'The King's Speech' yang berhasil meraup 9,1 juta dolar AS dan 'Black Swan' yang berhasil mengeruk uang 5,4 juta dolar AS. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.