Sukses

Boneka Chucky Siap "Meneror" Kembali

Bagi para pencinta film mungkin masih ingat dengan karakter boneka jahat bernama Chucky dalam film horor Child`s Play. Studio film MGM dikabarkan kembali membuat ulang Child`s Play pada akhir tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles: Bagi para pencinta film mungkin masih ingat dengan karakter boneka jahat bernama Chucky dalam film horor Child's Play. Studio film ternama, MGM, yang selaku rumah produksi film tersebut dikabarkan kembali membuat ulang Child's Play pada akhir tahun ini.

Seperti dilansir Aceshowbiz.com, belum lama ini, MGM juga menjadwalkan perilisan film ini pada 2012 mendatang. Proyek film ini sebenarnya sudah direncanakan sudah lama, namun produksinya menghadapi kendala besar. Terutama, setelah MGM dan Universal bersitegang masalah hak produksi. Naskah film ini juga sudah ditulis dan dipercayakan kepada Don Macini.

Pengisi suara Chucky asli, Brad Dourif, juga dilaporkan akan kembali mengisi suara boneka mengerikan itu. Namun, sutradara yang akan menggarap film ini juga masih belum dikonfirmasi. Film asli Child`s Play pertama kali dirilis pada 1988 silam, dan diikuti beberapa sekuel Child`s Play 2, Child`s Play 3, Bride of Chucky, dan Seed of Chucky.(JAY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.