Sukses

<i>Rio 3D</i> Kalahkan <i>Scream 4</i> di Box Office

Film animasi komedi petualangan yang didistribusikan oleh 20th Century Fox itu sudah diputar sebanyak 6.400 kali di 3.826 bioskop seluruh AS. Jauh mengalahkan Scream 4.

Liputan6.com, Los Angeles: Film animasi Rio 3D akhirnya memenangkan persaingan ketat Box Office AS pekan ini, dengan meraup keuntungan mencapai US$ 40 juta. Film garapan Blue Sky Studio itu juga berhasil mengalahkan film horror Scream 4.

Seperti dilansir Xinhua, Senin (18/4), film animasi komedi petualangan yang didistribusikan oleh 20th Century Fox itu sudah diputar sebanyak 6.400 kali di 3.826 bioskop seluruh AS. Film yang disuarakan oleh Jesse Eisenberg, Anne Hathaway, dan George Lopez ini mengisahkan seekor burung beo bernama Blu yang bertualang mempelajari tentang persahabatan, cinta, dan keberanian.

Sementara, film produksi Dimension Films Scream 4 hanya meraup keuntungan sebesar US$ 19,5 juta pada pekan ini. Jumlah tersebut dianggap cukup mengecewakan karena sebelumnya diperkirakan dapat mencapai US$ 25-30 juta. Film seri terbaru yang dirilis 11 tahun lalu itu dibintangi David Arquette, Courteney Cox, Emma Roberts, dan Hayden Panettiere.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini