Sukses

Pemutaran Perdana Film <i>Purple Love</i> Meriah

Fim berjudul Purple Love yang dibintangi kelompok band Ungu mendapat sambutan hangat masyarakat. Selain personel band Ungu, aktris cantik Nirina Zubir dan Kirana Larasati juga ikut membintanginya.

Liputan6.com, Bekasi: Fim berjudul Purple Love yang dibintangi kelompok band Ungu mendapat sambutan hangat masyarakat. Selain personil ungu, aktris cantik Nirina Zubir dan Kirana Larasati juga ikut membintanginya.

Dalam pemutaran film perdana di sebuah mal di Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini, kegembiraan terpancar dari Pasha "Ungu" karena ratusan penonton antusias memadati bioskop tempat film Cinta Ungu diputar. Begitu pula dengan personel Ungu lainnya, Makki, Enda, Oncy, dan Rowman. Mereka pun berharap masyarakat menyukai film tersebut.

Nirina Zubir yang mengenakan kaus putih mengatakan, bila masyarakat ingin mengenal penampilan Ungu selain di atas panggung, maka sebaiknya menonton film Purple Love. Menurut dia, penampilan Ungu di film sangat berbeda jika dibandingkan penampilan mereka di atas panggung. Karena segala sesuatu dalam film, ada skenario yang harus mereka peragakan sesuai dengan karakter dalam film. Pendapat serupa dikemukakan Kirana.(ADI/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.