Sukses

Nanti Malam, <i>Wagina Bicara Lagi</i>

Saluran Satu untuk Semua kembali menayangkan sinema terbaik karya anak bangsa. Wagina Bicara Lagi siap menemani malam Anda.

Liputan6.com, Jakarta: SCTV selalu menghadirkan film yang dikemas dengan apik dan menghibur pemirsanya. Maka dari itu, jangan takut sendirian nanti malam. Karena sinema Wagina Bicara Lagi hadir menemani Anda.

Wagina nampaknya sudah tak tahan dengan perilaku sang suami. Ia hendak pisah dengan Sam, suaminya. Orangtua Sam pun tak tinggal diam dengan niatan mantunya. Kabar yang beredar, Sam mempunyai perempuan simpanan.

Ibu Sam tentu membela putranya. Menurutnya, jika setiap Hawa tak mau dimadu, semua perkawinan bakal hancur. Terlebih, ia mendengar kalau salah satu pimpinan di tempat Wagina bekerja, menaruh hati pada Wagina.

Sam kelewatan! Ia menolak bercerai dari Wagina, kecuali jika istrinya memberi uang untuk modal usaha Rp 10 juta. Bagaimana kelanjutan rumah tangga Wagina dan Sam? Jangan lupa saksikan kisahnya malam ini pukul 22.30-00.30 WIB hanya di saluran Satu untuk Semua.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini