Sukses

Nonton Harry Potter? Antre Dulu <i>Dong</i>....

Tiket masuk di bioskop XXI untuk dua hari ke depan pertunjukan film Harry Potter and The Deathly Hollows Part 2 telah habis dipesan. Jadi, Anda mau menonton bersama keluarga? Antre dulu dong...

Liputan6.com, Jakarta: Tiket masuk di bioskop XXI untuk dua hari ke depan pertunjukan film Harry Potter and The Deathly Hollows Part 2 telah habis dipesan.

Manajer Bioskop Kelapa Gading XXI, Dasuki di Jakarta, Jumat (29/7) mengatakan bahwa tiket masuk sudah dipesan sejak kemarin hingga hari ini. Di gedung bioskop ini, film Harry Potter diputar di enam studio. Tak hanya di bioskop XXI, tiket juga habis di gedung bioskop Epicentrum, dan EX XXI. Seluruh studionya diisi film Harry Potter.

Tiket dipesan jauh hari oleh instansi dan perusahaan yang menyewa satu theater untuk nonton acara bareng sequel terakhir Harry Potter itu. Antrean panjang terlihat di berbagai loket gedung bioskop untuk menonton film yang diambil dari novel karya novelis asal Inggris itu. Antrean tersebut bisa dijadikan sebagai tanda bahwa publik penonton film layar lebar sangat haus dengan film-film bermutu produksi Hollywood, Amerika Serikat. (ANT/Vin)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini