Sukses

'The Lion King 3D' di Puncak Box Office

Film animasi remake The Lion King 3D berhasil melesat ke puncak daftar Box Office Amerika Serikat pekan ini. Film keluarga ini berhasil melesat ke puncak daftar Box Office Amerika Serikat pekan ini.

Liputan6.com, Los Angeles: Film animasi remake The Lion King 3D berhasil melesat ke puncak daftar Box Office Amerika Serikat pekan ini. Demikian dilansir Contactmusic.com, Senin (19/9).

Film animasi keluarga yang peran suaranya diisi oleh aktor remaja Jonathan Taylor Thomas sebagai Simba muda itu pertama kali dirilis 1994 lalu. Saat dirilis, film aslinya meraup keuntungan lebih dari 40 juta dolar AS, dan hal ini membuktikan bahwa film tersebut masih menjadi idola dalam versi remake-nya.

The Lion King 3D ini juga berhasil mendepak jawara pekan lalu Contagion ke posisi kedua. Film yang dibintangi Matt Damon, Gwyneth Paltrow, Kate Winslet, dan Jude Law itu meraup keuntungan 14,5 juta dolar. Sementara, Drive di posisi ketiga, dan di posisi keempat dan kelima diduduki oleh film The Help dan Straw Dogs.

Inilah daftar Box Office AS pekan ini:

1. The Lion King 3D (US$ 29,3 juta)
2. Contagion US$ 14,5 juta
3. Drive (US$ 11 juta)
4. The Help (US$ 6,4 juta)
5. Straw Dogs (US$ 5 juta)
6. I Don't Know How She Does It (US$ 4,5 juta)
7. The Debt (US$ 2,9 juta)
8. Warrior (US$ 2,8 juta)
9. Rise Of the Planet Of The Apes (US$ 2,7 juta)
10. Colombiana (US$ 2,3 juta).

(Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.