Sukses

Rob Cohen akan Bikin Film di Bali

Bali kembali akan menjadi lokasi penggarapan film Hollywood. Kali ini giliran sutradara top Roben Cohen yang akan menggarap film 'I, Alex Cross'. Film ini akan melibatkan bintang-bintang Hollywood seperti Jean Reno dan Tyler Perry.

Liputan6.com, Jakarta: Bali kembali akan menjadi lokasi penggarapan film Hollywood. Kali ini giliran sutradara top Roben Cohen yang akan menggarap film 'I, Alex Cross'. 

Film tersebut digarap berdasarkan karakter Alex Cross yang dikisahkan dalam novel populer berseri karya James Patterson (Kiss the Girl & A Long Came A Spider). Diperkirakan film ini akan dirilis 2012 mendatang.

Sutradara Rob Cohen selama ini dikenal dalam sejumlah karya filmnya yang populer di antaranya Fast & The Furious, xXx, The Mummy, dan Tomb of the Dragon Emperor. Film ini akan melibatkan bintang-bintang Hollywood seperti Jean Reno, Tyler Perry, Matthew Fox, Edward Burns, Rachel Nichols, dan Jessalyn Wanlim.

Rob Cohen yang sempat tinggal sementara waktu di Bali memutuskan akan mengambil sebagian gambarnya di Pulau Pantai Timur Karangasem Bali. Selain Cohen, film ini juga didukung direktur fotografi Ricardo Della Rossa, dan produser eksekutif, Ethan Smith.

Sementara itu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu yang belum lama dilantik Presiden Yudhoyono, dalam suatu kesempatan di Jakarta mengatakan bahwa kesempatan ini merupakan peluang besar untuk terus mempromosikan citra Bali di dunia internasional. Mari Pangestu yang sempat meninjau lokasi pengambilan gambar, menyambut positif rencana syuting tersebut.  

"Di samping itu untuk memperkuat branding atau image Indonesia di dunia, sehingga akan berdampak pada pariwisata khususnya kunjungan wisman bila film ini sudah dirilis pertengahan tahun 2012," katanya. (ANT/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini