Sukses

Jessica Iskandar Dinikahi Bule, Fans Olga Syahputra Patah Hati

Penggemar Olga Syahputra dan Jessica Iskandar yang tergabung dalam Oljess Lover kecewa dengan kabar Jessica akan dinikahi bule.

Liputan6.com, Jakarta Reaksi beragam muncul pasca pemberitaan bahwa Jessica Iskandar akan menikah dengan bule Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Salah satu yang paling nyaring yaitu para fans Olga Syahputra yang patah hati dengan kabar tersebut.

Pasalnya, banyak penggemar yang berharap Jessica akan naik pelaminan dengan Olga. Bahkan, basis fans klub untuk mendukung cinta mereka pun dibentuk, diantaranya Oljess Lover (Olga-Jessica Lover). Namun akhirnya mereka harus menelan kekecewaan.

Hal itu pun banyak tertuang di twitter. "Jadi status kami sebagai fans selama 3 tahun itu apa???kalau endingnya gini," tulis @chell_oljess sambil me-mention akun twitter Jessica, @jess_iskandar.

Kekecewaan juga ditunjukkan penggemar yang lain. "Bubar aja oljess...@jess_iskandar juga mau nikah. Kecewa!" Kicau @arllandezh. Masih banyak lagi nada-nada kekecewaan seperti itu yang singgah di akun Jessica.

Sebelumnya, pada Selasa (25/2/2014), Lurah Ciganjur, Jakarta Selatan, Ahmad Sodikin mengkonfirmasi bahwa Jessica Iskandar yang tercantum sebagai warganya telah meminta surat pengantar nikah pada 17 Desember lalu. Namun, hingga kini belum diketahui kapan dan dimana Jessica akan melangsungkan janji suci itu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini