Sukses

Ahmad Dhani Sudah Sarankan Dewi Perssik Agar Tak Dipenjara

Ahmad Dhani sempat mengimbau kepada Dewi Perssik agar tak melaporkan seterunya, Julia Perez. Namun imbauan Dhani tak didengarkan Depe.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik pernah diberikan masukan oleh Ahmad Dhani setelah berkelahi dengan Julia Perez. Memang, pada saat peristiwa perkelahian itu terjadi, Depe-panggilan akrab Dewi-masih menjadi artis naungan Dhani di Republik Cinta Manajemen (RCM)

Waktu itu, Dhani menyarankan Depe agar tak melaporkan Jupe-sapaan akrab Julia Perez ke pihak kepolisian. Tapi saran Dhani itu tak digubris pemilik goyang gergaji tersebut.

"Sebenarnya saya sudah nasehati Dewi Perssik dari awal, tidak perlu ke jalur hukum," kata Dhani ditemui di rumahnya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014) malam

Kini semuanya sudah terlambat. Lantaran Jupe melaporkan balik Depe, proses hukum terus berjalan sampai pada tingkat kasasi. Mahkamah Agung akhirnya menjatuhkan vonis tiga bulan penjara, sama seperti Jupe sebelumnya.

"Jadi mungkin Dewi Perssik sekarang menyesal kenapa dia tidak nurut sama saya," ujar Dhani. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.