Sukses

Begini Kekompakan Dhani-Maia di Sidang Dul

Ahmad Dhani dan Maia Estianty biasanya menunjukkan sikap dingin. Namun pada sidang anak bungsu mereka, Dul, Dhani dan Maia terlihat kompak.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty terlihat menghadiri persidangan perdana anak mereka AQJ alias Dul di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (25/2/2014). Tapi Dhani bilang, dirinya suatu saat bisa saja tak menemani Dul.

"Mungkin nanti saya shift-shift-an sama Maia. Kalau Maia nggak bisa, saya yang datang. Kalau saya nggak bisa, Maia yang datang," kata Dhani ditemui di rumahnya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014) malam

Pastinya, pada sidang perdana hari itu, Maia dan Dhani hadir. Hal ini sekaligus menjadi pemandangan baru setelah sempat ada perang dingin antara mereka terkait kasus Dhani dengan Farhat Abbas.

Tapi Dhani tak mengatakan secara gamblang apakah waktu itu Maia ikut masuk ke ruang sidang. Jika memang iya, dipastikan mereka duduk berdampingan dalam satu meja, yang berada persis di samping kursi terdakwa.

"Ya Maia datang sebagai ibu yang men-support," ujar bos Republik Cinta Management ini.

Adapun dalam sidang perdananya, Dul didakwa pasal 310 Undang-Undang Lalu lintas Angkutan Jalan No 2 tahun 2009 dengan ancaman enam tahun penjara. Tapi mengingat usia Dul masih 13 tahun, ancaman hanya separuh, yakni tiga tahun penjara. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini