Sukses

Selena Gomez Tak Boleh Hadiri Ulang Tahun Justin Bieber

Selena Gomez kabarnya tidak diundang ke perayaan ulang tahun Justin Bieber yang ke-20 yang jatuh pada 1 Maret mendatang. Apa penyebabnya?

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez kabarnya tidak diundang ke perayaan ulang tahun Justin Bieber yang ke-20 yang jatuh pada 1 Maret mendatang. Apa penyebabnya? Tentu saja, hal ini terkait dengan pemberitaan tentang kedekatan Selena dengan salah satu personel One Direction, Niall Horan.

"Bieber berencana membuat pesta besar-besaran untuk umurnya yang menginjak kepala dua, namun ia tidak akan mengundang  Selena Gomez," ujar seorang sumber kepada Metro.co.uk, Rabu (26/2/2014).

Bieber dilaporkan sakit hati karena mengetahui Taylor Swift membantu Selena dan Niall untuk berhubungan lebih dekat dan mereka bersama-sama pergi ke Peri Peri Chiken di London pada 15 Februari.

Namun pelantun Who Says tersebut rupanya tidak mengambil hal ini sebagai sesuatu yang serius. Selena juga tak mau membuat Justin bertanya-tanya tentang hal itu.


Selain hal tersebut, Bieber juga merencanakan pesta gila. Kabarnya akan banyak wanita seksi yang ikut datang ke acara Bieber. Selena  sepertinya juga tak ingin melihat kelakukan Bieber yang dinilai sangat berlebihan. 

"Selena Gomez tak akan hadir dalam pesta ulang tahun Justin Bieber minggu depan. Selena tidak ingin terlibat sesuatu yang membuat hidup Bieber semakin terpuruk. Ia juga tak ingin menjadi penyebab  kekacauan di pesta itu," ungkap seorang sumber. (Ppt/Ars)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini