Sukses

CJR Merasa Aneh Tampil Tanpa Bastian

Boyband Coboy Junior, yang kini telah berganti nama menjadi CJR, merasa aneh harus tampil bertiga tanpa Bastian.

Liputan6.com, Jakarta Boyband Coboy Junior, yang kini telah berganti nama menjadi CJR, merasa aneh harus tampil tak lagi berempat seperti dulu. Sejak hengkangnya Bastian, praktis hanya Kiki, Aldi dan Iqbaal yang eksis bermusik bersama CJR.

Saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014) malam, para personel CJR mengungkapkan perasaan tampil bertiga tanpa Bastian untuk kali pertama dalam sebuah acara talk show.

"Yang pasti beda, ya sekarang sih kita masih adaptasi, jadi dicocok-cocokin saja lah," sahut Aldi bersama Kiki dan Iqbaal.

Hengkangnya Bastian membuat kekompakan CJR di atas panggung sedikit terganggu. Sebab, selama ini mereka melakukan aksi koreografi sambil menyanyi yang dipersiapkan untuk empat orang.

Ditambah lagi, menurut Aldi, ketiganya tak bisa lagi bercanda dan bergurau seperti kala Bastian masih ada. "Rasannya ya seperti ada yang kurang, biasanya ada Bastian, kami kan berempat, suka bercandaan. Sekarang cuma bisa bercanda bertiga," ujar Aldi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini