Sukses

Nia Daniati Tak Datang Sidang Cerai, Mediasi Gagal?

Nia Daniati tak mendatangi sidang cerai

Liputan6.com, Jakarta Sidang perceraian antara Nia Daniati dengan Farhat Abbas kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014). Bila pada pekan lalu, Nia dan Farhat kompak hadir, berbeda dengan hari ini. Nia memilih absen dan diwakilkan kuasa hukumnya.

"(Nia) tidak hadir, sudah cukup saja kita sepakat sekarang hanya mediasi. Mbak Nia nggak datang dan nggak perlu," ucap kuasa hukum Nia, Susanti Agustina, via telepon, Rabu (26/2/2014).

Padahal, agenda sidang kali ini cukup penting, yaitu melanjutkan mediasi yang sempat tertunda pada sidang sebelumnya. Apakah dengan tidak datangnya Nia, mengindikasikan bahwa pelantun Gelas-gelas Kaca itu tak ingin rujuk dan ngotot cerai?

Di sisi lain, Miftaahul Jannah selaku kuasa hukum Farhat menegaskan bahwa kliennya akan hadir di sidang kali ini. "Farhat rencananya mau datang. Dari dia, pada prinsipnya nggak mau menghambat keinginan Nia," jelas Miftaahul.

Hingga berita ini diunggah, sidang Nia-Farhat memang belum dimulai. Mereka mendapat nomor antrean 14 dan akan menjalani siang di ruang B pengadilan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini