Sukses

Denny Cagur Tak Tahu Kabar Pernikahan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar diberitakan telah menikah dengan Ludwig Franz Willbald. Sebagai teman dekat, Denny Cagur malah tak tahu kabar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar santer diberitakan telah menikah dengan bule asal Jerman, Ludwig Franz Willbald. Kabar itu berhembus setelah Jessica mengajukan surat pengantar nikah pada 17 Desember lalu di kantor Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan. Dan isunya, pemilik nama Yesisca Iskandar itu telah menikah Januari lalu di luar negeri.

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan itu rupanya tidak diketahui sahabat Jessica, Denny Cagur. Rekan nge-host bareng Jessica itu justru kaget saat ditanya kabar pernikahan dara 26 tahun tersebut.

"Wah, kalau kabar dia (Jessica) sudah menikah, saya nggak tahu," ujar Denny Cagur ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2014).

Meski belum mendengar bahagia tersebut, namun Denny turut mendoakan yang terbaik bagi pemain film Dealova tersebut.
"Alhamdulillah menikah itu kan baik, membuat dia jadi manusia yang sempurna," ucapnya.

Kehidupan asmara Jessica Iskandar memang penuh misteri. Sekitar tahun 2008, Jessica pernah menggandeng bule bernama Avalon Carpenter. Sayang hubungan asmaranya itu putus di tengah jalan.

Setelah itu, Jessica disebut-sebut terjerat cinta lokasi dengan presenter Olga Syahputra. Namun, lagi-lagi hubungan keduanya berakhir tanpa status alias gantung. Dan akhirnya, tercium kabar bila cewek kelahiran 29 Januari 1988 ini telah menikah dengan bule asal Jerman. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.