Sukses

Lee Min Ho Berjibaku dengan Film Terbaru

Lee Min Ho mulai sibuk dengan penggarapan film terbarunya sehingga harus meninggalkan kesenangannya.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho merupakan aktor yang tengah naik daun sejak kemunculannya dalam drama Boys Over Flowers 2009 silam. Sejak itu, kemunculan Lee Min Ho selalu dinanti penggemarnya. Lee Min Ho pun kembali membintangi drama ternama The Heirs bersama Park Shin Hye dan Kim Woo Bin.

Jadwal super padat pun mulai mengejar Lee Min Ho. Berbagai tawaran manggung dan membintangi iklan produk pun mulai berdatangan untuk Lee Min Ho. Selain itu, Lee Min Ho juga didaulat untuk bermain dalam film terbaru bertajuk Gangnam Blues.

Film ini akan akan mulai diproduksi. Lee Min Ho pun dikabarkan siap berjibaku dengan kesibukan jalannya pengambilan gambar yang akan dilakukan dalam waktu dekat, dilansir dari MNet, Rabu (26/2/2014).

Otomatis, Lee Min Ho harus mengurangi kegiatannya di luar negeri. Pasalnya, Lee Min Ho harus tetap berada di negaranya--Korea Selatan--untuk keperluan syuting.

"Sebenarnya, Lee Min Ho telah banyak mendapatkan tawaran manggung di luar negeri. Beberapa produk telah menawarkan Lee Min Ho untuk menggelar acara yang mengatasnamakan dirinya. Namun terpaksa ditolak karena Lee Min Ho harus fokus dengan film terbarunya," ujar wakil dari Lee Min Ho.

Gangnam Blues merupakan film bergenre laga terkemuka. Di film ini, Lee Min Ho akan menunjukkan sisi maskulinnya yang jauh berbeda dari drama atau filmnya selama ini. Begitulah menurut sutradara film Gangnam Blues yaitu Yoo Ha.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini