Sukses

Bastian Hengkang dari CJR Karena Ingin Main Sinetron?

Hingga kini, belum diketahui apa penyebab hengkangnya Bastian, salah satu personel Coboy Junior yang kini berganti nama menjadi CJR.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, belum diketahui apa penyebab hengkangnya Bastian, salah satu personel Coboy Junior yang kini berganti nama menjadi CJR. Namun, Aldi, Kiki dan Iqbaal mengaku sudah ikhlas melepaskan Bastian berkarier tanpa nama CJR.

Saat disinggung soal keinginan Bastian bersolo karier, para personel CJR sama sekali tak membantahnya. Boleh jadi, Bastian memang memiliki target bermusik yang tak mungkin didapatkannya jika masih menjadi anggota boyband.

"Kalau setahu aku, dia (Bastian) memang mau nyanyi sendiri. Solo karier gitu deh," ucap Aldi saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014) malam.

"Aku dengar juga diinfotaiment kalau dia mau main sinetron," timpal Kiki.

Sayangnya, menurut pengakuan personel CJR, mereka belum mengetahui pasti apa rencana Bastian usai memutuskan untuk hengkang dari boyband yang ngetop lewat lagu Eeaa itu.

"Kita belum ada waktu untuk ketemu berempat lagi, dan ngobrol-ngobrol. Jadi masih belum tahu (rencana Bastian ke depan)," tukas Iqbaal.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini