Sukses

Gagal Romantis, Calvin Jeremy Malah Dianggap Gombal

Sering menyanyikan lagu cinta, membuat Calvin Jeremy dicap sebagai cowok romantis oleh banyak penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Sering menyanyikan lagu cinta, membuat Calvin Jeremy dicap sebagai cowok romantis oleh banyak penggemarnya. Namun, siapa yang tahu jika pelantun Dua Cinta Satu Hati ini pernah gagal romantis. Bahkan, Calvin malah disangka gombal. Duuh...

"Pernah ya, lagi mau pergi sama pacar, terus dia bajunya sudah bagus. Saya bilang dong 'kamu cantik banget' eh, malah disangkanya gombal. Gagal romantis deh," ceplos Calvin Jeremy di Cilandak Town Square, Jakarta, Selasa (25/2/2014).

Musisi kelahiran 6 Mei 1991 itu juga mengakui bila dirinya dituntut romantis sebagai pencipta lagu cinta. "Harus romantis, karena saya nggak bisa bikin lagu kalau nggak 'dipaksa' romantis. Tapi romantis yang nggak cheesy (jayus) tapi yang berkesan," ujarnya.

Penggemar John Mayer itu juga punya cara tersendiri agar dirinya dapat membuat hati wanita bertekuk lutut. Bagi Calvin, romantis itu dimulai dari hal yang kecil dan sederhana.

"Misal pacar kita ini mau apa nih, kita perhatikan dia detil ngomongnya, terus ajak dia pergi tanpa rencana, biar jadi surprise. Biasanya diajak dinner supaya dia merasa diperhatikan, itu lebih dari sekedar materi kayaknya," pungkas Calvin.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini