Sukses

Tahun ke-10, Java Jazz Festival Ajak Artis Mancanegara Berkualitas

Dari sekian banyak musisi jazz mancanegara di Java Jazz Festival 2014, disiapkan nama-nama besar yang akan tampil.

Liputan6.com, Jakarta Hadirnya ajang Java Jazz Festival 2014 di akhir pekan ini, menjadi sebuah penantian tersendiri bagi para penggemar musik jazz di Tanah Air. Gelaran ke-10 yang akan digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ini, berlangsung sejak 28 Februari hingga 2 Maret 2014 mendatang.

Selain dari tanah air, rombongan musisi luar negeri pun turut meramaikan pentas bergengsi ini. Dari sekian banyak musisi jazz mancanegara, disiapkan nama-nama besar yang akan tampil. Sebut saja Jamie Cullum, Natalie Cole, dan Joey DeFrancesco Trio yang bakal memeriahkan deretan panggung bersama artis-artis papan atas Indonesia.

Jamie Cullum dijadwalkan tampil pada hari Jumat, 28 Februari 2014 pukul 23.00 - 00.30 WIB di panggung D2 CLEAR Hall. Joey DeFrancesco Trio akan meramaikan panggung Semeru Straight Ahead Jazz Hall pada hari Sabtu, 1 Maret 2014 pukul 23:30 - 00:45. Natalie Cole pentas di hari terakhir, Minggu 2 Maret 2014 pukul 19:30 - 20:45 di panggung D2 CLEAR Hall.

Selain itu, terdapat juga nama-nama lain yang sangat tenar di kalangan pecinta jazz seperti Earth, Wind, and Fire Experience, Dave Koz, Incognito, India Arie, Keiko Matsui, Sadao Watanabe, Richard Elliot, dan Rick Braun.

Sekitar belasan panggung akan diramaikan oleh rombongan musisi yang sudah disebut di atas. Selain itu, masih lebih banyak lagi musisi lokal yang otomatis memberikan lebih dari 100 pertunjukan selama tiga hari berturut-turut.

Bagi yang penasaran, langsung saja memesan tiketnya dengan mengisi formulirnya di situs Java Jazz Festival. Pemesanan bisa langsung dilakukan di sini. Pesan sekarang sebelum anda kehabisan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.