Sukses

Miley Cyrus Penyebab Perpisahan Robin Thicke dan Istri?

Liputan6.com, Los Angeles Bahtera rumahtangga Robin Thicke dan Paula Patton yang telah dibina selama delapan tahun harus kandas di tengah jalan. Baik Robin dan Paula enggan menjelaskan alasan di balik keputusan ini.

Seperti yang dilansir dari Perezhilton, Rabu (26/2/2015), beberapa sumber mengatakan bahwa pernikahan keduanya sudah goyah cukup lama dan semakin diperparah dengan penampilan liar Robin bersama Miley Cyrus sewaktu di MTV VMAs 2013 lalu.

"Penampilan Miley Cyrus menjadi ujian besar bagi hubungan mereka," ujar seorang sumber yang mengaku sebagai orang dalam. "Robin meminta Paula membantunya sebagai teman dan istri untuk melindunginya serta penampilan itu."

"Dia (Paula) setuju untuk menjadi istri yang baik setelah ia terus memohon," lanjutnya. "Lalu Robin memintanya terus bersama di ajang penghargaan. Paula mau hadir di Grammy bersamanya karena diminta."

Juru bicara Robin maupun Paula belum memberikan tanggapan resmi mengenai kabar ini. Namun Paula memang sempat membela Robin dalam wawancara, September 2013 lalu.

"Mereka melakukan gladi bersih selama tiga hari. Robin sudah memberitahuku sebelumnya," ujar aktris berusia 38 tahun ini saat itu. "Kupikir (penampilan mereka) bagus."

Sementara itu, Robin diisukan tengah berusaha menyelamatkan pernikahannya. Ia dikabarkan membatalkan beberapa konser demi membujuk Paula agar mau mencoba berbaikan kembali. Robin juga masih terlihat memakai cincin kawinnya sehari sebelum mengumumkan perpisahannya dengan sang istri. (Ars)

 

Baca juga:

Pisah dengan Istri, Robin Thicke Batalkan Sejumlah Konser

Delapan Tahun Menikah, Robin Thicke dan Paula Patton Pisah

Ed Sheeran Minta Miley Cyrus Hentikan Twerking

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.