Sukses

Bersiaplah! EXO Berencana Luncurkan Album Terbarunya

Setelah sukses album XOXO, group idol EXO berencana meluncurkan album terbarunya.

Liputan6.com, Seoul EXO merupakan group idol asuhan SM Entertainemnt yang tengah naik daun. Baru saja terbentuk 2011 silam, EXO menjadi fenomena tersendiri di dunia hiburan berkat album perdananya berjudul XOXO yang dirilis tahun lalu berhasil terjual satu juta keping.

Berkaca pada album perdana tersebut, EXO pun berencana menelurkan album terbarunya dalam waktu dekat. Situs resmi SM Entertainment mengumumkan woro-woro mengenai studio album kedua milik EXO. Namun EXO belum mau membocorkan nama album terbaru mereka. EXO berharap penggemarnya bersabar hingga album terbaru mereka keluar.

Menurut rencana, album terbaru EXO itu dijadwalkan akan rilis pada pertengahan 2014. Selanjutnya, EXO akan melakukan bergabagi kegiatan promosi mengenai karya terbarunya di Cina, dilansir dari Tenasia.co.kr, Rabu (26/2/2014).

Kemungkinan besar EXO akan kembali merajai dunia musik dengan karya barunya. Sebelumnya, single Wolf dan Growl yang ada di album XOXO menempati posisi teratas tangga lagu ternama di Korea Selatan dan beberapa negara lainnya, termasuk Cina.

Dengan keberhasilan tersebut, EXO pun diyakini akan lebih mudah menarik perhatian penggemar KPop. Buktinya, EXO selalu dinanti oleh penggemarnya di berbagai acara, diantaranya aksi EXO di atas panggung hingga variety show yang dibawakan EXO's SHOTIME yang mendapatkan rating tinggi.

Baca juga:
EXO Siap Beri Kejutan untuk Penggemar
Tiket Ludes, EXO Tambah Waktu Fan Meeting di Jepang
SHINee dan EXO Bangga Dapat Tugas Penting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini