Sukses

Bastian Sakit Hati Disebut Ingin Solo Karir

Bastian membantah hengkang karena ingin bersolo karir. Namun begitu, ia juga tak bisa mengungkapkan alasan yang sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta Hengkangnya Bastian dari Coboy Junior dikabarkan ingin bersolo karir. Namun, kata-kata itu menjadi menyakitkan ketika pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon mendengar kalimat tersebut.

"Itu yang paling menyakitkan. Sebenarnya gue ngundurin diri dari Januari buat hengkang. Jadi nggak ada kepikiran mau kemana," katanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014).

Selain itu, kekecewaan juga diungkapkan oleh Bastian kepada rekan-rekannya yang ikut mengucapkan kalimat tersebut. Ia menganggap kalau ucapan Bastian ingin bersolo karir adalah suruhan dari orang yang tidak tahu menahu alasan mengapa dirinya hengkang.

Hal itu sempat dituangkan dalam akun twiteer pribadi Bastian, usai mengisi acara disalah satu stasiun televisi (25/2/2014) malam.

"Susah juga menjelaskannya, mungkin mereka (personel Coboy Junior) nggak tahu. Gue tahu mereka disuruh, pas kemaren nonton kecewa sama kata-kata mereka," ungkapnya.

Bintang film 5 Elang itu pun tak bisa menjelaskan alasan yang kuat mengapa dirinya memutuskan hengkan dari Coboy Junior, yang sudah melambungkan namanya.

"Alasanya gue nggak bisa ngasih tahu kekalian (media)," ujar remaja 15 Tahun itu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini