Sukses

Ngomel di Twitter, Bastian Kecewa dengan Kiki, Aldi,dan Iqbaal

Bastian kecewa dengan pernyataan yang dilontarkan Kiki, Aldi, dan Iqbaal. Namun, ia mengaku tak merasa sakit hati.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja berganti nama, CJR langsung menarik perhatian salah satu televisi swasta dan mengundangnya menjadi bintang tamu pada Selasa (25/2/2014). Mereka tampil bertiga Kiki, Aldi dan Iqbaal tanpa kehadiran Bastian yang sudah hengkang. 

Saat acara berlangsung, dari akun twitter Bastian, ia melontarkan kata-kata yang menunjukkan dirinya kecewa akan pernyataan teman-temannya.

"Hitam putih SERU nih... Ada yang sok tau. ADUH ckckckckck. Gatakut dosa apa bakakak," kicaunya. "Aduhhhh kalo ngomong!!!! Jangan sotoy oyy. LIVE kalo ga salah." lanjutnya di akun @bastiansteel.

Saat dikonfirmasi masalah tersebut, cowok berambut keriting ini membenarkan kalau dirinya kecewa dengan ketiga cowok yang sudah bersama selama tiga tahun tu.

"Kecewa sama kata-kata mereka. Nggak sakit hati sih tapi kecewa saja," kata Bastian saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014).

Bastian mengaku kecewa dengan pernyataan kalau dirinya akan bersolo karier. Selain itu, ada lagi kekecewaan yang dirasakan Bastian, sayang, ia enggan mengatakannya.

"Susah juga ngejelasinnya. Pasti penggemar tahu sendiri lah. mungkin mereka nggak tahu, mungkin mereka disuruh, pas kemarin nonton, kecewa dengan kata-kata mereka," lanjutnya.

Meski begitu, Bastian mengaku hubungan dengan Kiki, Aldi dan Iqbaal masih baik-baik saja. "Komunikasi baik-baik saja. Sebenarnya mereka sayang sama gue," tandas Bastian.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini