Sukses

Ultah ke-3 Safeea, Rumah Dhani Disulap ala Princess

Ultah Safeea, kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Rabu (26/2/2014) sore, seketika disulap menjadi istana putri ratu ala Disney.

Liputan6.com, Jakarta Kediaman Ahmad Dhani, Rabu (26/2/2014) sore, seketika disulap menjadi istana putri ratu ala Disney. Markas Republik Cinta Manajemen (RCM) itu yang biasanya didominasi warna hitam, berubah warna-warni pink lengkap dengan ratusan balon. Beberapa tokoh Disney seperti Snow White dan Barbie terpampang di pintu masuk rumah pentolan band Dewa 19 tersebut.

Tak hanya gambar kartun, beberapa orang pun turut berpakaian layaknya tokoh film sungguhan. Ada yang mengenakan kostum seperti putri salju. Beberapa orang berpostur pendek juga memakai baju ala kurcaci.

Perubahan ini rupanya sengaja dibuat Dhani untuk memperingati ulang tahun buah hati Dhani dengan Mulan Jameela, Safeea. Ya, bocah tiga tahun ini memang ibarat penyempurna kehidupan juri Indonesian Idol 2014 itu setelah dikaruniai tiga anak laki-laki Al, El, dan Dul.

Memasuki kantor RCM itu, semakin jelas terlihat nuansa kerajaan yang kental. Di dalam terdapat hiasan warna pink bertuliskan "Safeea Happy Birthday 3rd". Beberapa anak kecil dan tamu undangan mulai berdatangan. Sementara, Safeea terlihat mondar-mandir di dalam rumah.

Hingga berita ini diunggah, acara ulang tahun ke-3 Safeea baru saja dimulai. Namun, beberapa tamu mulai tiba seperti artis Ussy Sulistyowati dengan putrinya.

Seperti diketahui, Safeea merupakan putri dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Walau sempat ditutupi rapat, namun Dhani akhirnya mengakui pernah menikahi Mulan di saat Al, El, Dul melakukan sunatan. Namun, belum diketahui apakah keduanya telah menikah resmi atau menikah siri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini