Sukses

Indra The Rain: Myles Kennedy 'Alter Bridge' Suaranya Keren!

Vokalis The Rain, Indra memiliki kekaguman tersendiri terhadap Myles Kennedy dan Alter Bridge yang dianggapnya sebagai Creed versi keren.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis The Rain, Indra ternyata memiliki kekaguman tersendiri terhadap sosok Myles Kennedy dan Alter Bridge yang dianggapnya sebagai Creed versi keren. Dituturkannya dalam sebuah kesempatan, pria yang belakangan populer dengan lagu 'Terlatih Patah Hati' ini juga mengaku kerap mengikuti perkembangan berita mereka sejak Myles berkolaborasi dengan Slash.

"Saya mengagumi Myles Kennedy sebagai vokalis yang jago main gitar.Dia pernah menjadi instruktur gitar. Dan Slash memilih dia untuk mengisi album pertama Slash." tutur Indra saat berbincang-bincang dengan tim Showbiz Liputan6.com, Rabu (26/2/2014).

"Waktu Guns N' Roses menerima Rock n Roll Hall of Fame, dia (Myles) juga tampil menggantikan Axl Rose yang menolak berpartisipasi." lanjutnya menambahkan.

Tak heran, begitu mengetahui kalau Alter Bridge akan datang ke Tanah Air, Indra dan tiga personil The Rain lain yakni Ipul [bass], Iwan [gitar] dan Aang [drum] langsung menyambutnya dengan gembira. Rencananya, pada 8 Maret 2014 mendatang, mereka juga akan berusaha menyiapkan waktu untuk bisa menjadi saksi bersama para penggemar Alter Bridge lainnya.

"Senang sekali berkesempatan lihat Alter Bridge main di Jakarta pada 8 Maret 2014 nanti." pungkas Indra.

Nah, bagi kamu yang juga mengaku sebagai penggemar Netral, Creed, Myles Kennedy, dan Alter Bridge, jangan lewatkan acara ini yang rencananya digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, pada 8 Maret 2014 mendatang.

Sebagai informasi, tiket juga tersedia di situs La Kupon dengan promo 'Buy One Get One', Jadi mau tunggu apalagi, segera rebut tiketnya di sini. Jangan sampai kehabisan.(Feb)

 

Baca juga:

Myles Kennedy, Vokalis Alter Bridge yang Kagumi Fans Indonesia

2 Alasan Wajib Nonton Alter Bridge

Netral Bakal Panaskan Panggung Alter Bridge

Ini Dia Harga Tiket Konser Alter Bridge

Hore... Alter Bridge Siap Manggung di Indonesia!

 

Berita The Rain:

Ipul The Rain: Album Fisik Harus Tetap Dibuat!

Terlatih Patah Hati yang Semakin Disukai

The Rain, Optimisme Para Pelantun Patah Hati

VIDEO: The Rain - Terlatih Patah Hati Live @ Liputan6.com

VIDEO: Single Terbaru, The Rain Gandeng Endank Soekamti

VIDEO: Lewati Satu Dekade, The Rain Lebih Semangat

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.