Sukses

Keluar dari Coboy Junior, Bastian Minta Maaf ke Comate

Memutuskan keluar dari boyband Coboy Junior yang melambungkan nama Bastian, namun ia mengaku tak takut akan ditinggalkan penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Memutuskan keluar dari boyband Coboy Junior yang melambungkan nama Bastian, namun ia mengaku tak takut akan ditinggalkan penggemarnya. Cowok berambut keriting ini ternyata sudah punya fans sendiri yang selalu mengikuti perkembangan kariernya.

"Gue punya fans sendiri. Kan gue pernah ikut ajang pencarian bakat juga," kata Bastian saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014).

kepergian Bastian dari Coboy Junior yang kini berganti nama CJR, tentu membawa kesedihan sendiri bagi Comate -sebutan penggemar Coboy Junior- dan Bastian pun meminta maaf. Ia berharap, Comate bisa mengerti keputusannya itu.

"Sorry ngecewain para Comate, tapi please kalian tolong ngertiin gue," harap penyanyi 14 tahun ini.

Cowok kelahiran 19 September 1999 itu menyarankan agar para Comate tidak terprovokasi dengan gosip-gosip yang ada seputar hengkangnya Bastian. "Hilangkan dan jauhkan gosip-gosip itu," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini