Sukses

Kim Kardashian Jalan-jalan dengan Rambut `Lepek`

Kim Kardashian, sosialita yang sangat peduli penampilannya ini ternyata bisa juga tampil buruk. Ia jalan-jalan dengan rambut super lepek.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian, artis dan sosialita yang paling `concern` dengan penampilannya ternyata juga bisa tampil buruk. Kim keluar dan jalan-jalan dengan rambut super lepeknya.

Hal ini diduga sebagai sesuatu hal yang disengaja, pasalnya kekasih Kanye West  ini menggunakan busana lengkap dan make-up komplit saat itu. Hanya saja rambut panjang dan menggelombangnya itu tampak lepek dan basah.

Dikutip laman Dailymail, Rabu (26/2/2014), Kim memakai coat bulu berwarna coklat unta dan boot berwarna abu-abu. Kim berjalan untuk aktivitas favoritnya yaitu berbelanja di dekat apartemennya di New York.    

Jika dilihat sekilas, tak ada yang aneh dengan penampilannya kecuali rambutnya yang sangat basah. Rambutnya dibelah tengah dan diletakan di bahu kanannya.

Beberapa bagian rambutnya juga disembunyikan di bawah coat bulunya. Namun demikian, terlihat penggemar yang sebagian besar laki-laki beberapa kali terlihat antre untuk berfoto dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini