Sukses

Hengkang dari Coboy Junior, Bastian Tak Setuju Dibuatkan Farewell Concert

Sebelum resmi nama Coboy Junior berubah menjadi CJR dan pengumuman hengkangnya Bastian, mereka pun menggelar konser perpisahan.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum resmi nama Coboy Junior berubah menjadi CJR dan pengumuman hengkangnya Bastian dari boyband itu, mereka pun menggelar konser perpisahan pada Mingg (23/2/2014), di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Namun, sebenarnya, Bastian tidak setuju dengan adanya Farewell Concert tersebut.

"Gue sebenarnya nggak mau dibikinin Farewell Concert, itu gue nggak mau," kata Bastian saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014).

Bastian takut konser tersebut justru akan berdampak negatif. Apalagi, cowok berambut keriting ini merasa pemberitaan yang ada sekarang seperti menyudutkannya lantaran dirinya keluar setelah tiga tahun bersama-sama merintis karier.

"Nanti takutnya dampaknya jadi jelek ke gue. Jadi nambah ramai," kata si pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon.

Untungnya, pihak manajemen dapat memberikan pengertian padanya sehingga penyanyi 14 tahun ini pun setuju akan konsep konser tersebut.

"Setelah gue dikasih tahu detilnya, akhirnya gue mengerti. Perjalanan hebat harus diakhiri dengan hebat juga," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini