Sukses

The Amazing Spider-Man 3 Lengkapi Trilogi Perdana Marc Webb

Marc Webb baru saja dikonfirmasi untuk kembali mengarahkan The Amazing Spider-Man 3 yang dijadwalkan bakal tayang pada 2016.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Marc Webb baru saja dikonfirmasi untuk kembali mengarahkan The Amazing Spider-Man 3 yang dijadwalkan bakal tayang pada 2016 mendatang. Film ketiga superhero ini pun menjadi judul perdananya sebagai sutradara film trilogi.

Terlibatnya kembali Marc Webb dalam The Amazing Spider-Man 3 ini, bakal menyusul kiprah Sam Raimi yang juga sukses menyutradarai trilogi Spider-Man era 2000an yang dimainkan Tobey Maguire.

Film ketiga The Amazing Spider-Man tersebut akan dirilis pada 10 Juni 2016. Masih belum ada satu pun detail cerita yang diungkapkan, namun aktor Paul Giamatti mengaku sudah menandatangani kontrak untuk beberapa film.

Paul Giamatti telah resmi kembali dalam The Amazing Spider-Man 3, tetapi ia tak yakin bisa hadir dalam The Amazing Spider-Man 4 yang rencananya tayang pada 4 Mei 2018 mendatang.

Kabar menariknya, Sony Pictures juga sudah mempersiapkan kisah para karakter sampingan dalam film The Amazing Spider-Man yang akan berfokus pada sepak terjang 'The Sinister Six' dan 'Venom'. "Jadi kita akan mempunyai film Spider-Man setiap tahun," ujar salah satu pimpinan Amy Pascal, seperti dikutip dari Variety.

The Amazing Spider-Man 2 direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

Dane DeHaan yang di awal cerita memerankan Harry Osborn, akan menemani aksi jahat Jamie Foxx yang tampil perdana sebagai Electro, dan Paul Giamatti sebagai The Rhino.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.