Sukses

Ahmad Dhani: Safeea Lebih Beruntung dari Al, El dan Dul

"Safeea beruntung ya, menurut saya dia anak beruntung. Karena pas Al seusia dia, Al punya dua adik," ujar Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Putri bungsu Ahmad Dhani, Safeea dinilai lebih beruntung daripada ketiga kakaknya, Al, El, dan Dul. Hal itu dilontarkan bos Republik Cinta Manajemen ini dalam perayaan ulang tahun Safeea yang ketiga tahun.

Menurut Dhani, saat Al berusia tiga tahun, ia telah memiliki dua adik, El dan Dul. Hal itu yang kemudian menyebabkan perhatian Dhani terpecah. Sementara Safeea tidak mengalami hal tersebut.

"Safeea beruntung ya, menurut saya dia anak beruntung. Karena pas Al seusia dia, Al punya dua adik, sedangkan Feea nggak punya adik, jadi perhatiannya bisa full (penuh) ke Feea. Nah, kalau di zaman Al kasihan ya dia," ujar Ahmad Dhani di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014).

Tak lupa, pentolan Dewa 19 ini mengungkapkan harapannya untuk buah hatinya dengan Mulan Jameela tersebut. Ia berharap Safeea menjadi anak yang sehat dan mulia.

"Setiap tahun sama ya, karena kali ini umur tiga tahun saja. Doanya, sama ya, semoga selamat dan mulia saja," pungkas Dhani.

Seperti diketahui, Safeea merupakan putri dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Walau sempat ditutupi rapat, namun Dhani akhirnya mengakui pernah menikahi Mulan di saat Al, El, Dul melakukan sunatan pada 2009. Namun, belum diketahui apakah keduanya telah menikah resmi atau hanya menikah siri.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.