Sukses

Safeea Wariskan Darah Seni Ahmad Dhani-Mulan Jameela

Ada ungkapan, 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya'. Hal itu juga terlihat pada buah hati Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea.

Liputan6.com, Jakarta Ada ungkapan, 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya'. Hal itu juga terlihat pada buah hati Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea. Darah seni Dhani dan Mulan mulai ditunjukkan oleh Safeea yang baru berusia tiga tahun. Diakui Mulan, pada diri Shafeea mulai terlihat adanya minat yang besar terhadap musik.

"Di usia ini, dia kelihatan sudah punya kesukaan terhadap musik," ujar Mulan Jameela ditemui dalam acara ulang tahun Safeea yang ketiga, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014).

Selain itu, pelantun Cinta Mati III ini mengaku senang melihat perkembangan anak pertamanya dari pernikahan keduanya dengan Ahmad Dhani dari waktu ke waktu. Apalagi, adik Al, El, dan Dul itu terlihat cerdas di mata Mulan.

"Feea di usia tiga tahun menurut aku, sangat aktif. Kesehatannya juga bagus. Dia walau baru tiga tahun tapi sudah pintar," paparnya.

Oleh karena itu, mantan anggota duo Ratu ini berharap agar Safeea dapat bersekolah tahun ini. "Sayangnya dia belum sekolah, kayaknya tahun ini bakal dimasukkan ke sekolah," tuntas Mulan Jameela.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini