Sukses

Jason Momoa Tolak Peran Drax di Guardian of The Galaxy

Aktor televisi Jason Momoa berani memutuskan untuk tak terlibat sebagai Drax di 'Guardian of the Galaxy'.

Liputan6.com, Jakarta Meski namanya mulai sedikit terabaikan ketika karakternya dimatikan di serial 'Game of Thrones', aktor televisi Jason Momoa ternyata berani memutuskan untuk tak terlibat dengan salah satu film superhero yang belakangan sedang dipromosikan besar-besaran oleh Marvel Studios.

Dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (26/2/2014), pemeran Khal Drogo ini menolak peran sebagai Drax di 'Guardian of the Galaxy'. Alasannya, selain berbenturan dengan jadwal syuting film lain, Momoa juga merasa sudah telalu banyak berperan dengan tubuh yang terbuka.

"Ini bukan tentang perannya yang kurang bagus. Hanya saya yang merasa kurang cocok." jawab Momoa.

Tak heran, begitu mendengar perannya telah diambil oleh pegulat WWE, Dave Bautista, ia pun langsung memujinya. Selain itu, mengenang proses audisi yang pernah dilakukannya bersama sang pemeran utama, Chris Pratt (sekarang menjadi Star-Lord alias Peter Quill), ia juga menyebutnya sebagai salah satu momen terlucu yang pernah ia rasakan.

"Saya tak akan pernah melupakan kejadian itu." pungkas Momoa.

Disutradarai oleh James Gunn, Guardians of the Galaxy sendiri dijadwalkan rilis pada 1 Agustus 2014 mendatang. Film ini akan menjadi judul terakhir Marvel sebelum ditayangkannya 'Avengers: Age of Ultron' sebagai pamungkas pada 1 Mei 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.