Sukses

Peran Menantang Bagi Lee Seung Gi di Drama Terbaru

Lee Seung Gi menyiapkan diri menjelang drama terbarunya yang akan ia perankan.

Liputan6.com, Seoul Lee Seung Gi merupakan idola bernakat yang mumpuni dalam berakting. Sukses dengan drama Gu Family Book yang diperankan Lee Seung Gi bersama Suzy, kekasih Yoona `Girls Generation` akan kembali beraksi di drama terbaru.

Lee Seung Gi akan berakting dalam drama bergenre laga yang dibalut dengan romantika bertajuk You Are All Surrounded. Di drama ini, Lee Seung Gi mempersiapkan diri untuk berperan sebagai polisi yang baik.

Lee Seung Gi memerankan karakter polisi cerdas bernama Eun Dae Gu. Ia pun memiliki ingatan yang tajam sehingga bisa menyelesaikan kasus dengan mudah. Laporan dari Nate, menurut Lee Seung Gi, karakter yang akan ia perankan cukup menantang.

Di drama ini, Lee Seung Gi akan beradu peran dengan artis ternama Korea Selatan yaitu aktor kawakan Cha Seung Won dan artis cantik Go Ara, dilansir dari MNet, Rabu (26/2/2014).

Keseluruhan drama ini mengisahkan tentang empat polisi berusia 20-an. Kemampuan mereka sebagai polisi akan diuji dengan berbagai kasus yang juga akan menguras energi, pikiran dan perasaan mereka. Selanjutnya, gelar sebagai polisi mumpuni pun akan mereka terima.

Drama ini masih belum diketahui kapan akan ditayangkan. Pasalnya, drama ini masih harus menunggu giliran tampil di layar kaca setelah drama terbaru Yoochun `JYJ` bertajuk Three Days yang belum tayang.

Baca juga:
Yoochun `JYJ` Mulai Sibuk dengan Drama Terbarunya
Lee Seung Gi Siap Beraksi di Drama Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.