Sukses

Lepas dari Coboy Junior, Bastian Makin Sibuk

Selepas dari boyband Coboy Junior, Bastian bukan tanpa kegiatan di dunia entertain.

Liputan6.com, Jakarta Selepas dari boyband Coboy Junior, Bastian bukan tanpa kegiatan di dunia entertain. Dirinya justru mengaku makin sibuk. banyak tawaran yang menghampirinya, salah satunya dengan pembuatan album sebagai penyanyi solo.

Meski sempat menampik kalau dirinya akan bersolo karier, namun cowok berambut keriting ini sering kali mengikuti meeting untuk album solonya nanti.

"Sekarang ikut mieeting ke sana-sini, jadi ikut campur. Gue maunya seperti ini loh albumnya nanti," kata Bastian saat ditemui di kawasan Epicenmtrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014).

Penyanyi 14 tahun ini ingin membuat album yang berbeda dari Coboy Junior. "Sebenarnya mau menunjukan kedewasaan, kan umur gue mau 15 tahun," jelasnya.

Selain itu, remaja kelahiran 19 September 1999 ini pun mendapat tawaran di dunia akting seperti sinetron dan FTV. Namun, ia memutuskan untuk memilih dunia tarik suara.

"Sekarang lebih fokus ke album gue dulu deh, kalau sinetron dan FTV nanti," tandasnya.(Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini